DPRD LAHAT SEPAKAT BULAT DUKUNG TERBENTUKNYA DOB SUMATERA SELATAN BARAT

Selasa, 21-Juli-2020, 14:59


LAHAT – Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homzi yang didampingi oleh wakil ketua H.Gaharu serta seluruh pimpinan Fraksi sepakat bulat mendukung terbentuknya daerah otonomi baru ( DOB) Sumsel barat.

Sikap politik yang sangat sangat menggemberikan rakyat tersebut disampaikan tanggal ( 21/7/2020 ) dalam audensi dengan presidium pemekaran di Gedung DPRD Lahat.

Fitrizal yang juga didamping unsur pimpinan frakdk tersebut menegaskan mendukang secara bulat perjuangan terbentuknya DOB sumsel barat yang saat ini sedang diperjuangkan oleh Presidium, katanya.

Perjuangan tersebut tidak saja hanya menyangkut pikiran,lebih dari itu dukungan anggaran akan kami lakukan jika memang sesuai dengan aturan yang berlku, sebab pemekaran itu akan mempercepat proses pembangunan, memperpindek rentang kendali pelayanan masyarat, katanya.

Sementara itu sekertaris presidium H.Hazairin Mengatakan sangat puas dengan capaian pertemuan ini, sebab Bupati Lahat Cik Ujang dan ketua DPRD Lahat sepakat bulat mendukung terbentuknya daerah otonomi baru ( DOB) Sumsel barat, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater