Satlantas Polres Lahat Terus Action di Lapangan

Warga Mengapresiasi

Rabu, 15-Juli-2020, 13:05


Lahat – Kasat Lantas Polres Lahat, AKP. Adriansyah, S.E., S.I.K bersama jajaran Satlantas Polres Lahat terus menunjukkan kinerja yang positif.

Sebagaimana terpantau hari ini, Rabu (15/07/2020) bersama Unit Dikyasa dan staff dengan dibantu personil Dinas Perhubungan Lahat, AKP. Adriansyah memimpin langsung kegiatan Sosialisasi Pembatas kendaraan R2.

Kegiatan dilangsungkan di Simpang Kejaksaan Lahat. Ada sebanyak 10 personil yang turun dalam giat Public Address ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah melalui Kasatlantas Polres Lahat AKP Adriansyah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari cipta kondusif dan menjaga jarak pengendara agar terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas yg kondusif di wilayah hukum Polres Lahat dengan melakukan sosialisasi pemakaian pembatas kendaraan roda 2 di persimpangan lampu lalu lintas guna menjaga jarak pengendara agar terhindar dari penyebaran Virus Covid – 19,” ucap AKP Adriansyah.

Kegiatan sosialisasi kepada pengendara ini dimulai pukul 06.30 WIB s/d 08.00 WIB. Satu persatu pengendara yang berhenti di saat lampu merah diberikan penjelasan tentang penggunaan batas dan jarak pengendara saat berhenti.

Salah seorang pengendara yang berhasil kami wawancarai, Abdullah (35), memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Satlantas Polres Lahat hari ini.

“Akan sangat bermanfaat sekali bagi pengendara. Dalam sosialisasinya untuk menghindari Covid-19. Akan tetapi lebih dari itu kami selaku pengendara diuntungkan dengan jarak aman yang terkadang dilalaikan pengendara saat di lampu merah. Terima kasih untuk Satlantas Polres Lahat dengan Kasatlantasnya yang baru,” ujar Abdullah, warga Penghijauan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater