Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Untuk Warga Perbatasan, PDAM Tirta Lematang dan PDAM Lematang Enim Teken MoU

Jumat, 10-Juli-2020, 13:15


Lahat – Guna meningkatkan pelayanan air bersih ke masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lematang Kabupaten Lahat penandatanganan MoU kerjasama antara PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim, bertempat di ruang opsroom Pemkab Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Jum’at (10/07/2020)

Tampak hadir di kegiatan Sekretaris daerah Kabupaten Lahat H. Januarsah Hambali SH.MM, Sekda Muara Enim Ir. H.Hasanudin M.Si, Direktur PDAM muara Enim Sartono SH dan jajaran, Direktur PDAM Tirta Lematang Lahat H. Anda Wijaya S.Kom dan jajaran, Kabag Ekonomi Lahat Herri Kurniawan, dan Kabag Ekonomi Muara Enim .

Direktur PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat H.Anda Wijaya S.Kom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada dewan Pengawas PDAM Lahat Sekda Lahat Januarsah Hambali MM. Dewan Penasehat PDAM Muara Enim, Direktur PDAM Lematang Enim Muara Enim dan rombongan atas kedatangannya di perjanjian kerjasama .

“Pada pagi hari ini kita melaksanakan perjanjian kerjasama penadatangan MOU antara PDAM Muara Enim dan PDAM Lahat yang pada mana pada tanggal 04 Februari tahun 2017 yang lalu telah melakukan kerjasama dan telah berakhir. Hari ini kita akan melanjutkan perjanjian kerjasama kembali dalam meningkatkan kapasitas pelayaanan air minum untuk melayani masyarakat yang tinggal di Kabupaten Lahat, di daerah perbatasan berdekatan dengan kabupaten Muara Enim Daerah Lebuay Bandung, Merlawai Kecamatan Merapi Timur”, kata Anda.

“Kami sebagai warga masyarakat khususnya PDAM mengucapkan terima kasih di penandatanganan ini yang telah menjalin kemitraan ini dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat. Supaya masyarakat Lahat yang tinggal di daerah perbatasan dapat menikmati air bersih”, kata Direktur PDAM Lahat. .

Selanjutnya di lakukan MOU antara PDAM Lematang Enim Muara Enim dan PDAM Tirta Lematang Lahat yang di lakukan oleh Direktur PDAM Muara Enim, Direktur PDAM Lahat, Sekda Kabupaten Muara Enim dan sekda Kabupaten Lahat .

Sekda Kabupaten Muara Enim Ir H. Hasanudin MSi selaku dewan pengawas PDAM muara Enim mengucapkan terimasih kepada Pemerintah kabupaten Lahat khususnya PDAM Tirta Lematang pada penandatanganan MoU kerjasama antara PDAM Lematang Enim Muara Enim dan PDAM Tirta Lematang Lahat.

“Atas nama Pemkab Muara Enim dan PDAM Lematang Enim mengucapkan Terimakasih dalam Penandatanganan kerjasama ini di perpanjang. untuk rumah di daerah perbatasan Muara Enim sudah semakin banyak, semoga kedepannya pelanggan PDAM Semakin banyak dan mudahan mudahan kerjasama ini selalu di bangun dan selanjutnya ada kerjasama kerjasama yang lainnya”, kata Sekda Muara Enim .

Sementara selaku dewan pengawas PDAM Lahat Sekda Lahat H.Januarsah Hambali SH.MM mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim khususnya PDAM Muara Enim di pendantatanganan kerjasama MoU antara PDAM Muara Enim dan PDAM Lahat .

“Terimakasih telah memberikan pelayanan air untuk masyarakat Kabupaten Lahat, di daerah perbatasan. Mari bahu membahu untuk melayani masyarakat, Semoga kerjasama terus berkelanjutan dalam melayani masyarakat “, kata Sekda Lahat. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater