Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Terpilih Ketua RT, Heri ‘Tenggerek’ Susanto Sampaikan Statement

Jumat, 10-Juli-2020, 11:26


Lahat – Pada pemilihan Ketua RT:08 Kelurahan Pasar Bawah, calon nomor urut 1 Heri Susanto unggul tipis atas calon lainnya Yuliansah dengan hanya terpaut 4 suara. Heri Susanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tenggerek berhasil mengumpulkan 33 suara, sementara Yuliansyah 29 suara.

Dengan hasil tersebut maka Tenggerek bisa dipastikan akan memimpin RT:08 Kelurahan Pasar Bawah untuk 3 tahun ke depan.

Saat dikonfirmasi hari ini, Jumat (10/07/2020), Tenggerek mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan sosialisasi dan menyerap apa yang menjadi aspirasi warganya.

“Pertama-tama saya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat khususnya warga RT:08 yang sudah mempercayakan amanah kepada saya. Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik untuk warga, baik program maupun pemikiran. Dalam waktu dekat saya akan melakukan sosialisasi dan memantau setiap warga untuk mengetahui apa saja yang menjadi keinginan mereka,” ucap Tenggerek.

Ketatnya persaingan suara di RT:08 tidak menjadikan kompetisi menjadi panas. Suasana tetap berjalan kondusif dan penuh kekeluargaan.

Sementara itu Lurah Pasar Bawah, Helmansyah, mengaku senang dan puas karena pemilihan RT di Kelurahan Pasar Bawah berjalan kondusif. Dirinya berharap RT yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah saya senang karena pemilihan RT 1 sampai dengan RT 9 di Kelurahan Pasar Bawah berjalan dengan lancar dan kondusif. Semua terjadi karena kedewasaan para calon dan warga yang menganggap ini sebagai bagian dari demokrasi. Untuk para RT yang terpilih jadi pelayan dan pelindung masyarakat. Jaga serta tingkatkan keamanan dan kebersihan di tingkat RT untuk Lahat yang Bercahaya,” ujar Helmansyah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater