Pulau Pinang Bagikan BLT Dana Desa

Rabu, 8-Juli-2020, 19:15


LAHAT ONLINE, PULAU PINANG – Pemerintah Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 60 Kepala Keluarga (KK), Rabu (8/7).

Pembagian BLT Dana Desa ini sendiri dihadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lahat dan diikuti BPD dan Perangkat Desa Pulau Pinang.

Kepala Desa (Kades) Pulau Pinang, Samsiwan mengatakan bahwa para penerima BLT Dana Desa tersebut tidak ada yang tumpang tindih dengan bantuan lainnya.

“Karena BLT Dana Desa ini tak boleh tumpang tindih dengan bantuan lainnya, maka tim relawan COVID-19 melakukan pendataan secara selektif, agar tidak menyalahi aturan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD, Ekman Mulyadi SSos yang turut hadir dalam pembagian BLT Dana Desa tersebut meminta kepada masyarakat penerima BLT Dana Desa untuk senantiasa menggunakan bantuan tersebut sebaik baiknya.

“Gunakan untuk membeli kebutuhan pokok, bukan untuk poya poya, karena tujuan dari pemerintah menganggarkan BLT Dana Desa ini agar masyarakat kita tak ada yang hidupnya kian susah ditengah pandemi COVID-19,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater