Desa Sinjar Bulan Gumay Ulu Kampung KB Terbaik Tahun 2020

Rabu, 8-Juli-2020, 18:34


LahatOnline.Com, Sinjar Bulan – Hari ini, Dinas Pengendalian Kependudukan Kabupaten Lahat mengadakan sosialisasi Kegiatan rutin dan pembinaan Desa Sinjar Bulan dengan Kampung KB Jeruk Bali Kecamatan Gumay Ulu.

Kampung KB Jeruk Bali Desa Sinjar Bulan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat dinobatkan sebagai Kampung KB Percontohan Terbaik Tahun 2020 tingkat Kabupaten. Hal tersebut terungkap dalam kegiatan peletakan Batu Pertama Prasasti Desa Sinjar Bulan. Rabu ( 08/07/20 ).

Pencanangan program Kampung KB dalam rangka menyukseskan program Nawacita ke-3 dan ke-5 yakni ‘Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan Desa dalam Kerangka Negara Kesatuan, dan untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)’.

” Alhamdulillah desa sinjar bulan dengan kampung KB Jeruk Bali oleh dinas dalduk/ bkkbn serta Peletakan batu pertama sebagai prasasti desa sinjar bulan sebagai desa terbaik kampung kb untuk kab lahat, dan 2021 desa sinjar bulan menuju desa yang berkembang ” Ujar Tarmidi Selaku Camat Gumay Ulu.

Tampak dalam Kegiatan pemasangan Prasasti Kampung KB Jeruk Bali, Camat Gumay Ulu, Ketua TP.PKK Gumay Ulu serta dari dinas Dalduk / BKKBN Kabupaten Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater