Penyaluran BLT, Ini Harapan Kades Purwasari Ke Pemkab Lahat

Rabu, 8-Juli-2020, 17:25


LahatOnline.Com, Purwasari – Usai lawatan Kedesa Rejo, Sumarno Bersama Staf Pemerinrahan Merapi Barat melanjutkan Perjalanan ke Desa Purwasari untuk menyaksikan oenyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Purwasari Irvan Indri Atmaka, Skep,.M.,Kes bahwa Penerim Bantuan Langsung Tunai bagi warga terdampak Covid 19 Desa Purwasari sebanyak 27 KK, BST 11 KK.

” Dikesempatan ini pula Kami sebagai Kepala Desa meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Camat Merapi Barat agar jalan Desa Purwasari dapat dianggarkan serta dapat di perbaiki” Harapnya.

Sementara itu Sumarno Camat Merapi Barat sehubungan dengan hal tersebut khusuanya dana desa ini yang utama ialah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun untuk itu setiap kegiatan kiranya setiap desa mempunyai program ungguluan.

Disini camat juga menyampaikan agar bantuan BLT dapat dimanfaatkan dengan sebenar – benarnya.

” Dan kami berharap Desa Purwasari dapat menjadi Contoh bagi Desa lain. Dan dengan Vandemi Covid – 19 agar masyarakat dapat menjaga diri, tetap pakai masker dan biasakan Cuci tangan serta jaga jarak antar sesama” Pesan Sumarno.

Dan masalah jalan, sudah kami sampaikan kepada Bupati Lahat, Namun Karena Covid – 19 sehingga perbaikan jalan menjadi terhambat, dan percayalah untuk jalan sudah dianggarkan dan akan segera di bangunkan. Mudah mudahan kedepan Desa Purwasari lebih maju. Ungkap Sumarno.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater