Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

TUTUP PKL POLITEKIP KEMENKUMHAM, KALAPAS LAHAT AJAK BERINOVASI

Selasa, 7-Juli-2020, 17:48


Lahat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat menggelar coffe morning dengan bersama petugas dan jajaran Lapas Lahat .
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penguatan akuntabilitas layanan Pemasyarakatan guna lebih berwarna dan berinovasi .Selasa (07/07/2020) bertempat di Hotel Grandzuri Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Tampak hadir di Coffe morning Kalapas Lahat Maliki SH MH beserta istri Desiana Maliki, seluruh jajaran Lapas Lahat, dan taruna POLITEKIP Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Kelas IIA Lahat .

Dan rangkaian kegiatan coffe morning juga penutupan taruna POLITEKIP Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang melaksanakan PKL di Lapas Lahat yang sudah satu bulan PKL di Lapas Lahat.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Maliki SH.MH mengemukakan dalam kegiatan Cofe Morning bisa memberikan penyegaran pada Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat.

“Kegiatan coffe morning ini untuk menggairahkan, memberi semangat, membuat semua jajaran Lapas Lahat bisa saling berinteraksi memberikan masukan untuk kemajuan organisasi dan tentunya untuk menumbuhkan gairah baru karena dalam suasana yang pagi hari masih segar, tentunya dengan pemikiran yang segar sehingga memajukan organisasi yang lebih baik lagi”, ujar Maliki.

“Untuk adik adik Taruna yang magang di Lapas kelas IIA Lahat kami juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam pemyambutan dan sikap, dan terimakasih kepada adik adik taruna yang menambah dan memberi warna pada Lapas kelas IIA Lahat, Semoga adik adik taruna menjadi pemimpin yang besar, pemimpin dari Lembaga pemasyarakatan yang bisa menjadi teladan pada seluruh bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu Kalapas Lahat juga mengajak menumbuhkan khususnya bersikap, bertindak, berbicara. “Mari kita melaksanakan tugas tugas rutinitas dengan bertanggung jawab dengan kebersamaan,
ujarnya .

Sementara Rizki Bagio taruna POLITEKIP Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang melaksanakan PKL di Lapas Lahat mengucapkan ” terimakasih kepada Lapas Kelas IIA Lahat, atas Penyambutannya, dan bisa melaksanakan PKL (peraktek kerja lapangan) dengan lancar dan sudah membantu mendapatkan banyak ilmu serta pengalaman dengan seluruh pegawai Lapas kelas II A Lahat “, katanya .

Tampak keakraban diantara petugas dan jajaran Lapas Lahat di saat cooffe morning, dalam kegiatan juga pemberian cinderamata dari Taruna kepada Kalapas Lahat . (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater