Di Tahap Tiga BLT -DD, Desa Muara Tandi Bertambah Dua Orang

Senin, 6-Juli-2020, 19:34


MUARA TANDI – Pemerintah Desa Muara Tandi Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat (Sumsel) menyalurkan Bantuan langsung tunai BLT-DD untuk tahap ketiga sebanyak 47 KK, Penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD langsung dihadiri oleh TIm Trifika Kecamatan Gumay Talang, Camat Lukman SE MM, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD dan perangkat Desa, Senin, (06/07/20)

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Muara tandi Jonizar AMd mengatakan, ada 47 KK penerima bantuan langsung tunai BLT-DD untuk. Tahap ketiga ini.

Penerima Bantuan langsung tunai BLT-DD diverifikasi oleh Tim Relawan Covid-19, BPD, Kadus Perangkat dan hasil dari musyawarah bersama.

Lebih lanjut Kades Muara Tandi Jonizar menjelaskan, untuk tahap 3 ada penambahan dua orang yang seharusnya 45 menjadi 47 KK.

Camata Gumay Talang Lukman SE MM menyampaikan, bantaun BLT-DD atas perhatian pemerintah untuk masyarakat miskin benar terdampak Covid-19.

Ia juga menghimbau warga yang dapat bantaun BLT-DD agar mempergunakan uang tersebut untuk keperluan makan sehari. Jangan pergunakan bantuan itu hal yang tidak penting Sepri membeli Hp atau untuk jalan-jalan.

“Kita tidak pernah tau kapan Covid-19 ini berakhir, jadi peruntukanlah bantaun tersebut yang bermanfaat.

“Saya juga berharap masyarakat tetap mentaati anjuran atau protap kesehatan agar kita terhindar dari wabah Corona”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater