Heri Yulianto Camat Merapi Selatan : “Manfaatkan Dana BLT Dengan Sebaik Mungkin”

Selasa, 30-Juni-2020, 17:54


Lahatonline.com, Lubuk Betung – Heri Yulianto, S.Sos MM berpesan kepada seluruh warga penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2020 agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Hal itu disampaikannya ketika menghadiri serta menyaksikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahun 2020 bagi warga miskin yang terdampak Covid – 19 Desa Lubuk Betung Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat, Selasa ( 30/06/20 ).

Kemudian, Heri Yulianto, S.Sos MM Selaku Camat Merapi Selatan juga sangat mengapresiasi atas tertibnya pembagian BLT Desa Lubuk Betung.

” Kita patut apresiasi Kinerja Kepala Desa dengan para perangkatnya karena pembagian BLT ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun ” Ungkap Heri.

Dikesempatan ini pula, Heri Yulianto selaku Camat Merapi Selatan berharap kepada warga penerima BLT agar uang tersebut benar – benar bermanfaat sesuai dengan apa yang di butuhkan.

” Semoga bermanfaat dan disesuaikan dengan kebutuhan pokok, dalam arti uang tersebut dibelanjakan tepat guna” Pesan Camat Merapi Selatan.

Selain itu, ditengah mewabahnya Vandemi Covid – 19 Heri Yulianto Sebagai Camat Merapi Selatan mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat merapi selatan

” Kemudian walaupun kita sudah masuk tahap New Normal Kita Harus Tetap Waspada dan hati – hati dan taati protokol kesehatan, Pakai masker, Cuci tangan dan Jaga Jarak ( Sosial Discanting )” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater