HUT BHAYANGKARA KE 74, Satlantas Polres Lahat adakan Bakti Sosial Desa Tanjung Payang

Jumat, 26-Juni-2020, 18:10


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Lahat pada hari ini melakukan bakti sosial di Masjid Nurul Huda Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Jum’at ( 26/06/20).

Dikatakan oleh AKP Adriansyah bahwa kegiatan Bakti Sosial Tersebut ialah dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020.

“Komitmen kami sebagai anggota polri adalah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, apalagi masjid adalah tempat yang memang harus selalu bersih, tak hanya dalam menyambut ulang Tahun Polri saja, kegiatan seperti ini rutin kami lakukan” Ucap Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah melalui Kanit Laka, Iptu Amrin Prabu.

” Kemudian, sinergisitas antara Polri khususnya Satlantas Polres Lahat dengan warga masyarakat memang harus terjalin baik dan berkesinambungan supaya tercipta harmonisasi antara masyarajat dengan Polri,” Ungkapnya menambahkan.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Payang Sapri mengucapakan rasa terimakasihnya kepada pihak Polres Lahat dalam hal ini Satlantas yang telah melaksakan bakti sosial Didesa Tanjung Payang.

“Terima kasih kepada personil Lantas Polres Lahat, yang telah melakukan pembersihan di areal masjid Nurul Huda Tanjung Payang. Semoga kegiatan-kegiatan yang permanfaat bagi masyarakat seperti ini rutin di laksanakan karena ini sangat membantu warga” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater