Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Jalin Komunikasi, Kajari Lahat Sambangi Kantor PN Lahat

Dua Tindakan Hukum Jadi Konsen Kejari Lahat; Narkoba dan Pencurian

Selasa, 23-Juni-2020, 16:28


Lahat – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat, Fitrah, S.H.,M.H beserta beberapa Kasi Kantor Kejaksaan Lahat, hari ini Selasa (23/06/2020) melakukan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Lahat.

Kunjungan rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Lahat berserta Beberapa Kasi disambut langsung oleh Ketua PN Lahat didampingi Oleh Wakil Ketua serta Beberapa Petinggi PN Lahat.

Dalam obrolan santai yang berlangsung di ruang kantor Ketua PN Lahat membahas beberapa hal terkait masalah hukum dan sekaligus juga mempererat kembali hubungan tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Lahat yang baru dengan Pengadilan Negeri Lahat.

Usai melakukan Obrolan santai Kapala Kejaksaan Negeri Lahat didampingi ketua Pengadilan lahat dan Wakil Ketua Pengadilan Lahat beserta beberapa staf meninjau langsung beberapa ruang pelayanan yang ada di PN Lahat

Pada awak media Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat Fitrah,SH.MH mengatakan,Pada Hari ini Kami di Dampingi oleh Beberapa Kasi Melakukan Silaturahmi sekaligus berkenalan langsung dengan Ketua Pengadilan Negeri Lahat.

“Saya Hari ini melakukan silaturahmi dan sekaligus berkenalan dengan Ketua Pengadilan Negeri Lahat, dimana saya sendiri baru menjabat sebagai kepala Kejaksaan Lahat,” ujar Fitrah.

Dirinya berharap dari kunjungan ini hubungan tali silaturahmi dan jalinan komunikasi antara Kepala Kejaksaan Negeri dengan Ketua PN Lahat akan lebih baik lagi.

“Harapannya, dengan kunjungan kita pada hari ini hubungan tali silaturahmi serta jalinan komunikasi bersama antara kepala kejaksaan akan terus terjalin dan semakin baik Lagi,” beber Kajari Lahat Fitrah.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lahat, Yoga Dwi Nugroho, S.H.,M.H pada awak media menyatakan kesyukuran atas kunjungan Kajari Lahat yang baru ke kantor mereka.

“Alhamdulillah Sekali, kami merasa terhormat sekali atas kunjungan Kepala Kejari Lahat yang Baru. Sekaligus mempererat kemitraan bersama selaku penegakan hukum yang bermartabat,” ujarnya.

Lebih lanjut Yoga mengatakan, dalam pertemuan tadi Kajari juga membahas beberapa hal yang disampaikan terkait tindak pidana kejahatan yang menjadi konsen beliau yakni Narkoba dan Pencurian.

“Dimana Kedua kejahatan ini merupakan salah satu karakteristik masyarakat Lahat yang khas,” ujar Yoga.

Ditambahkan lagi bahwa intinya, baik Kejari dan PN selaku penegak hukum di Kabupaten Lahat menginginkan beberapa langkah-langkah khusus dalam penegakan hukum khususnya kedua kejahatan tersebut.

“Intinya selaku penegak hukum kami sangat menginkan sekali Kamtibmas yang ada di Lahat menjadi lebih kondusif dan seluruh masyarakat Lahat lebih tenang,” terang Ketua PN Lahat Yoga Dwi Nugroho.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Senin, 10-Agustus-2020 - 12:53

Update Data Covid-19 PT Bukit Asam Tbk

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT SELATAN - Senin, 10-Agustus-2020 - 09:16

DESA KERUNG BAGIKAN BLT DD TAHAP 1 GELOMBANG 2

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Jumat, 07-Agustus-2020 - 20:15

Pantauan Masih Jadi Tradisi di Desa Kuba

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 06-Agustus-2020 - 19:05

JALAN LINTAS SP3 PALEMBAJA DI TIMPA TIANG LISTRIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater