Di Tahap Ke Dua, Penerima BLT Desa Padang Gumay 45 KK

Senin, 15-Juni-2020, 20:16


PADANG GUMAY – Demi meringankan beban masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, Desa Padang Gumay Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat (Sumsel), pemerintah Desa menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap Kedua di Kantor desa setempat, Senin, (15)06/20)

Turut hadir dalam penyaluran bantuan BLT Tahap kedua, Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos MM, Kepala Desa Padang Gumay Alfirmansyah, Perangkat Desa, Ketua BPD serta Kadus.

Kepala Desa (Kades) Padang Gumay Alfirmansyah dalam sambutannya mengatakan, Untuk tahap kedua penerima bantuan langsung tunai BLT Dana Desa tahun 2020 ada 45 KK. Ditahap kedua ini ada perubahan data, dimana data penerima BLT tahap pertma ada 53 KK. Delapan orang mengundurkan diri karena sudah mendapatkan Bantuan sosial BPNT”, Tegas Alfirmansyah

Masing-masing penerima BLT mendapatkan 600,000 untuk tahap kedua ini. Ia juga berharap kepada masyarakat penerima BLT agar mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin, untuk keperluan bahan pokok.” Tutupnya

Camat Gumay Ulu Tarmidi, S Sos MM menyampaikan, bantuan BLT tidak masuk dalam PKH, BPNT, BST serta Misbar. Bantuan ini juga bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat miskin secara ekonomi benar-benar terdampak Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah dan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus tersebut”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater