Total, Sebanyak 60 KK Desa Germidar Ilir Terima BLT Dana Desa

Senin, 15-Juni-2020, 18:57


LAHAT ONLINE, GERMIDAR ILIR – Setelah bulan lalu membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama, hari ini Pemerintah Desa Germidar Ilir Kecamatan Pagar Gunung membagikan BLT Dana Desa tahap kedua, Senin (15/6).

Setelah pembagian di tahap pertama hanya 15 KK, terdapat penambahan jumlah penerima BLT Dana Desa yang cukup signifikan, saat pembagian di tahap kedua hari ini, berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdessus).

“Sebelumnya hanya 15 KK di pembagian pertama, lalu bertambah 21 KK dan terakhir bertambah 24 KK, jadi total penerima BLT Dana Desa di Desa Germidar Ilir berjumlah 60 KK,” ujar Kepala Desa (Kades) Germidar Ilir, Efranidi.

Lebih lanjut, Efranidi menuturkan bahwa jumlah tersebut tidak akan bertambah lagi, karena sebagian masyarakat sudah mendapatkan bantuan lain, seperti PKH, Bansos, BPNT dan bantuan lainnya.

“Insyallah jumlah tersebut sudah fix, tidak bertambah lagi. Semoga para penerima BLT Dana Desa ini dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya dan dalam menentukan penerima BLT Dana Desa alhamdulillah berjalan kondusif,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater