Terkait PT. Batu Bara Minta Jalan Siang, HD Terima Audiensi Bupati Lahat di Ruang Rapat Gubernur

Senin, 8-Juni-2020, 23:59


PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima audiensi Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama perwakilan perusahaan Batubara di Sumsel untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan tentang dampak jam operasional transportasi batu bara di Kabupaten Lahat bagi perusahaan, Pemerintah, masyarakat, dan karyawan yang bekerja disana, Senin ( 08/06/2020 )

Minta Jalan Siang, Belasan Perusahaan Batu Bara Mohon Pada Bupati Lahat

HD mengapresiasi dan berterima kasih atas komunikasi yang telah dilakukan oleh Bupati Lahat kepada Pemprov Sumsel, menurutnya hal tersebut perlu dilakukan agar terwujud suatu mekanisme aturan ataupun sebuah kebijakan yang bisa bermanfaat bagi semua pihak.

“Apapun produk perizinan memang dapat dibuat dan disesuaikan dengan daerah masing-masing. Namun ada hal yang perlu kita pikirkan yaitu perhatian kepada masyarakat, ini yang bersifat umum dan mencakup untuk kepentingan bersama tanpa ada pihak-pihak yang dirugikan,” ungkap HD.
.
HD mengatakan bahwa Pemerintah dalam hal ini Pemprov Sumsel tentu sangat memikirkan tentang terjaganya produktivitas perusahaan-perusahaan daerah. Namun disisi lain pemerintah juga harus memikirkan kenyamanan masyarakat. Selain itu juga Pemerintah memikirkan juga tentang keberlangsungan kelestarian lingkungan untuk generasi kedepan.

“Suatu perizinan ataupun kebijakan diputuskan tentu harus berdasarkan pertimbangan yang matang dengan data-data yang konkrit serta tentu harus dipastikan bahwa akan didapatkan suatu keputusan yang lebih banyak manfaatnya bagi sesama daripada banyak kerugiannya,” tutup HD.

Terkait beberapa aspirasi yang disampaikan HD mengintruksikan agar segera membentuk tim kajian khusus yang terdiri atas Pemkab dan juga Pemprov.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Kadis LHP Sumsel, Drs. H. Edward Candra, M.H., Kadishub Sumsel, Drs Nelson Firdaus.

(KOMINFO LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater