Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

34 KK Desa Pagar Batu Akan Terima BLT Dana Desa

Kamis, 4-Juni-2020, 19:23


LAHAT ONLINE, PAGAR BATU – Pemerintah Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang hari ini menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdessus), Kamis (4/6).

Bertempat di balai pertemuan Desa Pagar Batu, Musdessus ini dihadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, Pendamping Desa, BPD, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Pagar Batu.

Dari hasil Musdessus tersebut, secara mufakat 34 KK berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dari 204 KK yang ada di Desa Pagar Batu.

“Dengan 34 KK yang mendapatkan BLT Dana Desa tersebut, seluruh KK di Desa Pagar Batu akan mendapatkan bantuan, selain Perangkat Desa, BPD, PNS, TNI, Polri, Pensiunan dan orang mampu,” ujar Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi.

Hal tersebut ia sampaikan karena bantuan yang diterima masyarakat tak hanya BLT Dana Desa, namun ada juga yang dapat PKH, BPNT, Perluasan Sembako, BST dan Misbar.

“Selain Misbar dan BLT Dana Desa, bantuan lainnya sudah diterima masyarakat. Jadi kepada 59 KK yang terdata di Misbar harap bersabar,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pulau Pinang, Darmi Falentina BA meminta masyarakat untuk tidak bertanya tanya lagi, karena menurut data yang ia terima, seluruh KK yang membutuhkan bantuan akan menerimanya.

“BLT Dana Desa tidak bisa di bagi rata, dimana tiap KK akan dapat meski pun dia kaya. Dan untuk yang terdata di Misbar tidak bisa dialihkan seluruhnya ke BLT Dana Desa,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater