CEGAH COVID-19 DESA KERUNG BAGI MASKER DAN GALON AIR

Kamis, 4-Juni-2020, 13:43


Kerung – Sebagaimana program yang sedang di galakan pemerintah , khususnya pemerintah kab lahat, hari ini kamis 4/06/2020, kepala desa kerung kecamatan lahat selatan , bersama tim relawan pencegahan covid -19 desa kerung, membagikan masker dan galon air tempat cuci tangan kepada warganya.

Saat berita ini di turunkan masih berlangsung pembagian masker dan galon cuci tangan.

Dalam sambutannya kades kerung sulhan di dampingi ketua bpd desa kerung nurlela mengatakan hari ini kami pemdes dan relawan membagikan masker dan galon air , ini di lakukan guna pencegahan penyebaran covid -19 khusunya di desa kami.program ini sesuai dengan anggaran yang beraumber dari dana desa 2020, kami berharap dengan di bagi masker dan galon ini, masyarakat akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Sementara hansri selaku warga ds kerung menangapi positif kegiatan ini, menurut hansri ini sesuai dengan program pemerintah , jadi kami sangat bangga dengan terlaksananyavprogram ini.

Dalam pantauan lahatonline com terlihat antusias warga berbondong bondong datang ke posko covid-19 desa kerung.pembagian di laksanakan oleh relawan covid-19:dan pemerintahan desa kerung, saat ini pembagian masih berlangsung tertib dan amab. (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater