Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

PEMBUNUH SATPAM PT LONSUM SERAHKAN DIRI

Jumat, 29-Mei-2020, 17:44


LahatOnline.com, Lahat – Pada hari jumat tanggal 22 Mei 2020 sekira jam 17.00 WIB Saksi Feriyansyah, mendapat telephone dari korban, dan korban berkata,” bahwa korban berhasil menangkap pelaku Sihombing, yang melakukan pencurian buah sawit di TKP, bertempat di KCT 63 PT Lonsum desa muara tandi Kec. Gumay talang Kab. Lahat.

Dan selanjutnya pembicaraan di Handphone terhenti, dan selanjutnya saksi bersama temannya sdr Juliansyah mendatangi TKP dan setiba di TKP saksi melihat korban mengalami luka bacok benda tajam pada bagian kepala dan sudah meninggal dunia, dan selanjutnya saksi bersama sama Juliansyah dan rekan rekannya langsung ke pondok Pelaku Sihombing yang berjarak lebih kurang 200 meter dari Tkp dan pelaku sudah tidak ada dipondoknya lagi (Lari).

Peristiwa pembunuhan terhadap korban MANSUGIAN, yang diduga dilakukan oleh pelaku SIHOMBING, dengan cara pelaku memukul pelipis kepala korban dengan Tojok (alat pengakut buah sawit) sebanyak lebih kurang tiga kali, yang mengakibatkan kepala korban pecah terbuka pada pilipis atas kanan dan pelaku memukul dada korban juga sebanyak dua kali, dengan Tojok tsb, dan korban meninggal dunia di tkp,

Selanjutnya, Satreskrim Polres Lahat Pada hari sabtu 23 Agustus 2020, sekira 10.00 wib, dibawah pimpinan kapolsek kota Iptu Irsan SE, bersama kanit reskrim dan Anggota polsek, melakukan penyelidikan dan penggalangan terhadap keluarga dan rekan – rekan pelaku Sihombing, untuk menyerahkan diri,,
Dan pada hari ini Kamis tgl 28 Agustus 2020 sekira jam 13.30 wib, pelaku Robert Sihombing Bin Imanuel Sihombing, 49 tahunDesa Suka Makmur dusun III Kec. Gumay Talang Kab. Lahat.
Diserahkan oleh keluarganya Bagas Pasaribu, ke polsek kota lahat, dan pelaku diamankan dan selanjutnya pelaku diproses berikut barang bukti diamankan di polsek kota lahat.

Adapun barang bukti yang berhasil di dapat pada peristiwa ini pakaian korban, 8 tandan buah sawit Tojok (alat pengakut panen buah sawit) kemudian, Pelaku di bawak Ke Polres Lahat Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater