Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

SIRAPULAU SALURKAN DANA BANTUAN TUNAI KE MASYARAKAT

Selasa, 26-Mei-2020, 19:56


Lahatonline, Sirapulau – Pemerintahan Desa Sirapulau Kecamatan Kikim Selatab Kabupaten Lahat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 47 warga dari Dana Desa Tahap I Tahun 2020 di balai multifungsi desa Sirapulau Selasa (26/5)

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa disaksikan langsung Camat Kikim selatan Pukatul Hadi SP Msi, Danramil Kikim area, Kapolsek Kikim selatan Pendamping Desa dan seluruh aparat desa BPD desa sirapulau.

Kepala Desa Sirapulau Harun Sohari, menerangkan bahwa BLT tersebut dianggarkan dari Dana Desa Tahap 1 sebagai salah satu kebijakan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menghadapi situasi wabah Virus Corona Covid-19.

“Alhamdulilah pada hari ini kami pemerintahan Desa Sirapulau sudah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa kepada 47 warga. Dana Desa tahap l Desa Sirapulau tahun ini kami alokasikan salah satunya untuk Bantuan Langsung Tunai, per bulannya warga menerima sebesar Rp 600 ribu, tahap berikutnya kami akan tuntaskan,” pangkas kepala Desa

tambahnya penetapan penerima tersebut sudah melalui prosedur apabila masyarakat masih belum puas atau ada yang perlu dikoreksi silahkan sampaikan ke BPd dan di musawarahkan bersama.

“Mudah-mudahan pembagian BLT ini ada manfaatnya bagi masyarakat yang mendapatkan, minimal bisa membantu meringankan beban mereka di kondisi sekarang ini,” pungkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater