Penandingan Pseksu Bagikan BLT Dana Desa Tahap 1

Sabtu, 16-Mei-2020, 18:54


LAHAT ONLINE, PENANDINGAN – Pemerintah Desa Penandingan Kecamatan Pseksu hari ini membagikan BLT Dana Desa tahap 1 ke masyarakat secara door to door, Sabtu (16/5).

Pembagian BLT Dana Desa tahap 1 ini di dampingi Danramil Kikim Area, Polsek Pseksu, Pendamping Desa, BPD dan Perangkat Desa, serta dibagikan kepada 58 KK.

Kepala Desa (Kades) Penandingan, Dahlia Usman SH membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kegiatan pembagian BLT Dana Desa tahap 1 ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah, pembagian BLT Dana Desa tahap 1 hari ini berjalan lancar dan semoga penerima BLT Dana Desa dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dahlia Usman SH memastikan bahwa 58 KK yang mendapatkan bantuan BLT Dana Desa sudah dipilih secara selektif oleh tim COVID-19 Desa Penandingan.

“Tentu yang menerima itu memang yang berhak menerimanya. Untuk masyarakat lain yang tidak masuk di BLT Dana Desa, PKH dan BPNT kita masukkan ke bantuan lainnya. Insyallah masyarakat Desa Penandingan akan mendapatkan bantuan secara merata,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater