Wabup Lahat, Berikan 10 Kunci Rumah warga Keban Agung

Kamis, 14-Mei-2020, 18:25


KEBAN AGUNG – Masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai pada tanggal 31 Desember 2019, 10 rumah dinyatakan hanyut akibat banjir bandang. Kini 10 rumah itu telah mendapatakn bantuan, Wakil Bupati Lahat menyerahkan kunci rumah secara simbolis untuk 10 rumah korban banjir bandang Tahun lalu, Kamis, (14/05/20)

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM, Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi , S.H, M.Si, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang, MM, Koramil 405/07 PP Posek Mulak Ulu Ketua Forum Kades Mulak Sebingaki Warsianto dan Kades Keban Agung Gun dan toko masyarakat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemkab) Lahat telah berjanji untuk kembali membangun rumah warga yang hanyut akibat banjir bandang pada tanggal 31 Desember 2019 lalu. Alhamdulillah hari ini pembangunan 10 Rumah warga type 36 telah selesai, hari juga saya serahkan kunci rumah ini secara simbolis untuk warga Keban Agung.

Sementar itu Camata Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM mengucapkan ribuan terima kasih untuk semu Donatur ALSANTILA yang telah membantu masyarakt kami. Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, Kodim 0405 Lahat, atas nama masyarakat Mulak sebingkai khususnya Desa Keban Agung mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Dengan dibangunnya rumah Korban banjir bandang Desa Keban Agung oleh pemerintah bisa menjadikan semangat baru untuk warga yang terkan banjir bandang. Somoga rumah ini bisa memberikan kesejukan dan Rezeki yang berlimpah.

Ia juga menghimbau, Masyarakat hendaknya tetap mentaati anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri, tetap jaga jarak, pakai masker saat keluar rumah serta hindari kerumunan agar kita bisa memutus mata rantai penularan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi S,H. M.SI menyampaikan terima kasih kepeda pemerintah Daerah yang sudah mempercayakan Anggotanya untuk membantu pembangunan rumah warga type 36. Apa bilah ada kesalahan dan kekurangan atas nama TNI saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga rumah yang baru ini warga keban agung bisa lebih baik lagi dalam segalah hal baik.

Selanjutnya Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi memberikan paket sembako untuk 10 rumah yang baru di bangun”, (TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater