Kades Tinggi Hari, Door To Door Ke Rumah Warga Salurkan Bantuan BLT

Rabu, 13-Mei-2020, 18:05


TINGGI HARI – Untuk membantu perekonomian masyarakat di tengah pendemi Covid-19, Pemerintah Desa Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat salurkan Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) door to door ke rumah warga penerima bantuan BLT, Rabu, (13/05/20)

Kepala Desa Tinggi Hari Idi Cahyadi saat dikonfirmasi mengatakan, bentuk kepedulian pemerintah desa ditengah pandemi Covid-19 ini, untuk manyalurkan bantuan BLT 55 Kk. Setiap KK mendapatkan 600, 000 untuk bulan April ini dana desa termin pertama.

Bantuan akan terus dilakukan selama tiga bulan kedepan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bagi warga yang sudah mendapatkan PKH, BPNT serta bantuan Bansos tidak mendapatkan lagi Dana Desa BLT.

Pemerintah Desa berharap kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, harus mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, jaga kebersihan, tetap diam di rumah dan selalu menggunakan masker.

Sementara itu warga penerima Bantuan Langsung tunai (BLT) juga menyampaikan rasa syukur atas bantuan pemerintah desa yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

Kami sebagai masyarakat Desa Tinggi hari yang menerima Dana Desa BLT sangat terbantu atas bantuan ini. Kami ucapkan ribuan terima Kasih Pemeritah Khususnya Kades Idi Cahyadi yang sudah perdulih terhadap masyrakatnya akibat dampak Virus Corona Covid-19.

Terpantau Media Lahatonline.com, sebelum melakukan pembagian BLT Door to door, pemeritah desa menyalurkan Bantaun Langsung Tunai BLT secara simbolis untuk 4 orang warga yang di dampingi Oleh Camat Gumay Ulu Tarmidi, S,Sos, Kapolsek Pulau Pinang IPTU Husin SH, Danramil Kapt. Inf Effandi Simarmata dan Ketua BPD serta perangakat Desa. (TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater