Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Aksi Coret Coret Pelajar Lahat, Buat Masyarakat Muara Enim Marah

Kamis, 7-Mei-2020, 23:50


MUARA ENIM, lahatonline. com- aksi para pelajar yang tak patut di contoh sempat Viral di medsos saat merayakan kelulusan mereka. Pasal nya dalam aksi tersebut mereka melakukan aksi konvoi bersama dan melakukan aksi corat-coret baju dan dinding jembatan Tanjak, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi, aksi tak terpuji tersebut dilakukan oleh anak-anak sekolah dari Kabupaten Lahat, Namun yang sangat di sayangkan para pelajar tersebut melakukan aksi nya ditengah wabah Virus Corona atau biasa disebut Covid-19, yang pada saat ini pemerintah meminta kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan pencegahan sesuai protokoler yang sudah ditetapkan. Kamis (7/5).

“Sangat disayangkan apa yang dilakukan oleh pelajar tersebut dimana perbuatan nya sangat meresahkan masyarakat Muara Enim terkait aksi coret yang mengotori dinding jembatan tanjak padahal jembatan yang terhitung baru adalah suatu monumen andalan dari warga kami muara enim.

Pada kesempatan ini saya atas nama masyarakat Muara Enim meminta kepada pemerintah dan pihak berwajib untuk menyelidiki perbuatan para pelajar yang kami anggap merusak tempat kami, kalo memang terbukti maka berikanla mereka efek jera, “Ucap kamli salah satu masyarakat Muara Enim

Sementara, Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizi Alim mengatakan akan segera menyelidiki dan mencari informasi detail tentang aksi para siswa siswi tersebut.

“Kemarin waktu kejadian kami dapat laporan dari masyarakat, kemudian kami bubarkan bersama security PT Bukit Asam Tbk.

Sekarang kami lagi mencari informasi sekolahan mana yang melakukan coretcoret tersebut, nanti kita koordinasi dengan PT Bukit Asam, sekarang kami lagi mau minta keterangan guru dan kepala sekolah nya,” jelasnya. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater