BUPATI LAHAT PANTAU POSKO SIAGA PENANGGULANGAN COVID-19 DI DAPIL III

Rabu, 22-April-2020, 23:59


KOTA AGUNG – Bupati Lahat Cik Ujang.SH melakukan pemantauan posko siaga penanggulangan penyebaran covid-19 atau virus corona di sejumlah titik dalam wilayah kabupaten lahat, Selasa ( 21/4 ).

Adapun masing-masing posko yang di pantau yakni, Posko di Kecamatan Tanjung Tebat, Posko di Kecamatan Kota Agung, Posko di Kecamatan Mulak Ulu dan Posko di Kecamatan Mulak Sebingkai.

Saat di temui di lokasi pemantauan, Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, saya berharap untuk garda terdepan di perbatasaan diharapkan untuk berhati-hati dalam menangani pasien gunakan peralatan medis sesuai dengan SOP dan perlakukan pasien dengan benar sebagaimana mestinya, diharapkan tenaga medis di garda terdepan tidak takut untuk memegang pasien ketika ada yang terjangkit tenang dan jangam panik. ujarnya

Selanjutnnya Cik Ujang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, POLRI, Pol PP, Tagana, BPBD, Camat dan Jajaran, Tim Medis dan seluruh Unsur terkait yang telah bekerja keras dalam penanggulangan waspada covid-19 .

” Saya mengajak masyarakat kabupaten lahat untuk sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari masalah ini ( Virus Corona ) dan bersama-sama mencegah penyebaran dengan melakukan pola hidup bersih, sehat dan ikuti aturan pemerintah seperti, jaga jarak, dilarang berkerumun, tidak mengadakan acara, cuci tangan dengan sabun dan bila bepergian atau keluar rumah harus memakai masker. imbuhnya

(AAN LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater