Peduli Kepada Siswa Dari Ancaman Covid-19, Kepsek SMP N 3 Kota Agung Bagikan Masker

Senin, 6-April-2020, 16:23


Tunggul Bute – Perhatian dan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 bukan hanya dilakukan di dalam kota saja, buktinya salah satu sekolah yang berada dipelosok kota juga melakukan hal yang sama, diantaranya memberikan masker kepada anak-anak.

Pembagian masker ini dilakukan oleh salah satu sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 3 Kota agung, sekolah yang berada di Desa Tunggul Bute ini jauh dari kota, hari ini Senin (06/04) Kepala Sekolah tersebut langsung terjun bagikan masker kepada siswanya dengan cara membagikan satu persatu masker ke siswa mereka dirumah masing-masing.

Kepala SMP N 3 Kota Agung Andi Irawan,M.Pd kepada awak media mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah bentuk kepeduliannya kepada siswa mereka serta menjalankan surat edaran dari Menteri Pendidikan Republik Indonesia.

“Kita hari ini bagikan masker secara serentak kepada siswa, semua guru dilibatkan sehingga penyampaian maskernya cepat dan bisa dipakai oleh anak didik kita yang sekarang masih belajar di rumah,” jelasnya.

Dijelaskannya juga, sebelum masker dibagikan ke anak-anak, guru juga dibagikan masker, tentunya ini adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan anak-anak yang bersekolah di SMP N 3 Kota Agung.

“Mudah-mudahan dengan dibagikannya masker ini setidaknya dapat memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 setidaknya bagi anak-anak yang ada di Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung ini,” jelasnya.

Dirinya juga berpesan kepada siswa didiknya tersebut agar selalu memakai masker disaat keluar rumah. “Nak saat keluar rumah pakai masker ya, supaya tidak terkena virus covid-19 yang saat ini masih menjadi momok kita semua,” pesannya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater