Cegah Penyebaran Corona, Satpol PP Damkar Lahat Lakukan Patroli Malam

Jumat, 3-April-2020, 23:55


Lahat – Dalam rangka melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Lahat melalui Satgas Damkar melakukan patroli malam. Jumat (03/04/2020).

Patroli dimulai dari pukul 20.00 s.d 23.00 WIB. Dengan titik kumpul di depan Pemda Lahat, Satgas Damkar menyisir seanjang Kota Lahat.

Dalam penyisiran ini, didapati satu warnet di dekat SMPN 1 Lahat yang buka dengan pengunjung lebih dari 12 orang. Dengan cara yang humanis, para pengunjung warnet pun dibubarkan. Pembubaran secara baik-baik juga dilakukan kepada 8 orang anak yang tengah asyik nongkrong di Kelurahan Pagar Agung.

Selain itu, penyisiran dilakukan juga di dua buah pijat urut di Kelurahan Pagar yang masih buka tetapi tidak ada pengunjung. Begitu juga dengan sebuah panti pijat buka di Kota Raya yang juga tidak ada pengunjung.

Kasat Pol PP Lahat, Pauzan Khoiri, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli berjalan lancar dan kondusif.

“Kegiatan kita pada malam hari ini berjalan lancar, aman, dan terkendali . Terima kasih kepada tim Satpol PP Damkar Lahat yang sudah menjalankan tugas dengan baik malam hari ini. Kepada masyarakat Kabupaten Lahat, kami mohon kerjasamanya dalam memerangi Covid-19 untuk Lahat Bercahaya, Sum-Sel Maju, dan Indonesia Jaya,” ujar Pauzan Khoiri.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater