Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Alaudin : Nekad Berdagang, Siap Siap Kena Sanksi

ada pernyataan sikap menentang

Rabu, 25-Maret-2020, 22:38


LAHAT ONLINE, KARANG AGUNG – Adanya keluhan dan keberatan dari para pedagang soal surat edaran yang di keluarkan soal tidak mengizinkan kalangan di desanya untuk sementara, Kepala Desa (Kades) Karang Agung, Alaudinsyah angkat bicara.

Menurutnya, langkah tersebut ia ambil guna mendukung program pemerintah dan Kapolri dalam pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya hindari daerah keramaian.

“Kalau mau marah silakan ke pemerintah, jangan ke kami, karena tugas kami sebagai Kades ialah mendukung setiap program dari pemerintah,” ujarnya.

Berkenaan dengan alasan dari pedagang akan adanya penimbunan, karena kalangan ditiadakan, Alaudin mengatakan bahwa masyarakat sudah cerdas menyikapi hal tersebut.

“Intinya kalau besok ada yang nekat berdagang, akan kami tertibkan. Karena kami sudah bekerjasama dengan Kecamatan Pagar Gunung dan Polsek Pulau Pinang,” tandasnya.

Pantauan Lahat Online dilapangan bahwa tersebar Surat Pernyataan Sikap dari Pedagang Kalangan, yang memprotes larangan berjualan tersebut, sebagaimana di beritakan oleh www.komeringonline.com, berikut ini :

http://komeringonline.com/deka-mandala-kepala-desa-karang-agung-terpapar-buta-huruf-fungsional-peryataan-sikap-pedagang-kalangan/

Sementara itu, langkah dari Kades Karang Agung ini disambut baik oleh masyarakat dan Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE karena ini untuk kebaikan bersama.

“Saya salut dengan pak Kades Karang Agung, sangat cepat tanggap dengan permasalahan. Lebih baik kita menghindarinya, mumpung masih ada waktu. Tolong masyarakat untuk dapat memakluminya,” katanya.

(IR22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 23:59

PERUMNAS 1 LAHAT SEMPROT DISINFEKTAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater