Kapolres Lahat Sampaikan Bela sungkawa Dari Kapolda Sumsel

Minggu, 22-Maret-2020, 17:23


PAGAR BATU – Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH Cla, Berikan bantuan untuk Korban Sengketa Lahan Desa Pagar Batu Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat dengan Perusaaan Perkebunan PT. Artha Prigel, Minggu, (22/03/20)

Kapolres Lahat menyampaikan, belasungkawa yang sebesar-besarnya dari Bapak Kapolda Sumsel.

Saya menghimbau masyarakat Pagar Batu untuk menaha diri, jangan sampai dengan kejadian ini warga terpropkasi dari orang-orang yang tak dikenal.

Permaslahan yang ada saat ini masih dalam proses hukum, kami dari pihak Mapolres Lahat sudah mengamankan satu orang dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam konflik berdarah antara masayarakat Desa Pagar Batu dengan Perusahaan PT. Artha Prigel.

Sekali saya tegas kan jangan percaya isu hoax, adanya Informasi yang beredar saat ini terkait korban meningal dunia akibat di tembak oleh petugas itu tidak benar (bohong)”, Tegas kapolres Lahat AKBP Irwansyah

Sementara Itu Kades Desa Pagar Batu Sepriadi, atas nama keluarga korban musibah, mengucapkan ribuan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini.

Saya juga berharap kepada untuk selalu menahan diri dan emosi, jangan sampai ada korban kembli. kita percayakan kasus ini kepada pihak kepolisian Polres Lahat.

Atas nama pemerintah desa dan warga kami mengapresiasi kinerja polres Lahat, yang telah menetapkan tersangka atas konflik bedarah yang mangakibatkan korban Putra dan Sumarlin meninggal dunia kemarin terkait kinfil atara warga dan PT. Artha Prigel”, Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater