Kepala Desa Kedaton Lepas Mahasiswa/i KKN STIE Serelo Lahat

Rabu, 4-Maret-2020, 19:05


KEDATON – Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru.

Tapi terkadang perpisahan ada juga yang mengembirakan, namun kebanyakan dari perpisahan dihiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang disayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

Selama kurang lebih satu bulan Mahasiswa/i STIE Serelo Lahat KKN Di Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan. Beragam momen selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi Mahasiswa/i salah satunya adalah acara perpisahan Dengan Kepala Desa Kedaton Dan masyarakat, Rabu, (04/03/20)

Kepala Desa Kedaton Yeni Hariyanti mengatakan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Mahasiswa/i KKN STIE Serelo Lahat, yang suda banyak membantu Desa kami, walaupun singkat tapi banyak manfaat untuk Desa Kedaton.

“Masyarakat disini dan Karang Taruna telah diberi berbagi ilmu atau berbagi pengalaman dari adaik-adik Mahasiswa KKN, untuk itu marilah warga kedaton menanfaatkan sebaik mungkin.

“Lanjut kades Yeni Hariyanti, saya juga mengharapkan supaya Mahasiswa/i untuk selalu menjaga ilmu yang didapat disini.

“Selamat dan terimankasih kaena selama melaksanakan KKN banyak program yang suda dilaksanakan dan bermanfaat, bahkan suda melakukan progaram penyuluhan BUMDes waktu, serta melakukan gotong royong bersama masyarakat membersihkan Desa” Ungkapnya

“Atas nama pemerintah Desa Kedaton kami mengucapkan selamat kembali ke kampus, semoga dapat dengan mudah melewati satu langka lagi guna meraih gelar sarjana”,

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater