Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Risansi : “Lonsum Deal, Medco tak Hadir”

Perbaiki Jalan Desa Suka Makmur - Kelurahan Sari Bungamas

Kamis, 27-Februari-2020, 20:33


LAHAT ONLINE, SUKA MAKMUR – Dalam acara pertemuan antara Pemerintah Desa, Pihak Kecamatan Gumay Talang, Danramil dan Polsek perihal solusi tentang kerusakan jalan antara Desa Suka Makmur SP 3 Palembaja dengan Kelurahan Sari Bungamas akhirnya menemui titik temu, Kamis (27/2).

Dalam pertemuan tersebut, pihak Pemerintah Desa Suka Makmur mengundang dua perusahaan besar yang turun andil dalam kerusakan jalan Kabupaten tersebut, karena menjadi perlintasan kendaraan perusahaan diantara PT Lonsum dan PT Medco.

“PT Lonsum sudah menyetujui untuk memperbaiki jalan tersebut dengan menyediakan 50 kubik batu krokos dan bersedia menggunakan alat berat mereka, sedangkan PT Medco tidak hadir dalam acara tersebut tanpa konfirmasi apa alasannya,” ujar Kepala Desa (Kades) Suka Makmur, Risansi.

Perihal tersebut, Risansi mengatakan akan menyampaikan hasil pertemuan ini ke pihak PT Medco dan berharap pihak perusahaan memberikan respon yang positif, agar kerusakan jalan dapat dilakukan secara maksimal.

“Kami pemerintah desa berharap agar pihak perusahaan saat turun ke lokasi untuk memperbaiki jalan agar memberitahu pemerintah desa, sehingga kami dapat mengetahui dan siap mendampingi pihak perusahaan saat bekerja,” tandasnya.

Sementara itu, pihak Kecamatan Gumay Talang berharap agar pihak perusahaan tak hanya fokus memperbaiki jalan, namun juga diharapkan membuat drainase di kedua sisi jalan, agar air tidak mengenangi jalan badan jalan.

Dan hal tersebut direspon positif oleh pihak PT Lonsum dan bersedia melakukan perawatan jalan dan dalam waktu dekat (jika tidak hujan) pihak perusahaan akan langsung bergerak untuk segera pemperbaiki jalan, guna mencegah terjadinya kecelakaan akibat jalan yang rusak dan kendaraan roda empat dapat melintas dengan nyaman. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Senin, 30-Maret-2020 - 11:09

TANJUNG PINANG MERAPI BARAT LAWAN VIRUS CORONA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater