Camat Kikim Barat lantik Pjs Kades Jajaran Lama

Rabu, 19-Februari-2020, 19:17


LAHATONLINE, Saung naga – Camat Kikim Barat, melantik pjs kades Arsil Amin sebagai Penjabat Kepala Desa Jajaran Lama, Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor camat Kikim Barat. menggantikan ujang yang masa baktinya sebagai Kepala Desa telah habis.

Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Pjs Kepala Desa Jajaran Lama tersebut merupakan pelantikan kedua yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan kikim barat.

“ kami harap pjs kades yang telah dilantik dan berkodinasi kedepannya guna memajukan desa jajaran lama dan untuk meneruskan program pembangunan yang sudah dan sedang diselenggarakan. Kemudian menyukseskan pelaksanaan Pilkades mendatang. Serta yang paling penting adalah menggenjot PBB dan pembangunan yang ada di desa Jajaran Lama,” katanya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Jajaran Lama arsil mengucapkan termakasih kepada Pemerintah Kecamatan kikim barat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai penjabat di Desa Jajaran Lama

“Terimaksi kepada Pak Camat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi penjabat di Desa jajaran lama Insyaallah saya akan menjalankan tugas amanah ini sebagai mana mestinya. Terutama adalah untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak mendatang,” katanya (Ar)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater