Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Dengan Waktu 59.63 Detik, Delen Tumbangkan Ratusan Peserta

Selasa, 18-Februari-2020, 15:12


Lahat – Prestasi membanggakan datang dari SD Negeri 13 Kota Lahat. Siswa sekolah tersebut, berhasil mengharumkan nama baik sekolah melalui lomba panjat tebing se Kabupaten Lahat yang diikuti oleh ratusan siswa.

Kepala SD Negeri 13 Lahat, Endang Heryanti SPd mengatakan, dua siswanya yakni Delen Prahmayudha berhaisl meraih juara pertama dan M Rivaldo mendapatkan juara ketiga. Dirinya sangat mengapresiasi atas raihan siswanya tersbut.

” Kita apresiasi dan bangga sekali atas bakat yang ada pada siswanya. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk anak didik yang lain agar dapat berlomba lomba dalam hal prestasi,” ungkapnya. Senin (17/2/2020)

Ditambahkan Endang, Meskipun belum sama sekali mencicipi olahraga Panjat Tebing tersebut, dengan waktu latihan hanya sekitar dua minggu Delen merhasil meraih podium pertama dengan catatan waktu 59.63 detik.

” Semangat yang ada pada anaknya, yang ingin dapat juara, sehingga dia bisa mencapai dengan cepat dan mencapai apa yang ingin dituju walaupun latihan hanya dua minggu,” tambahnya. Seraya mengatakan, masih banyak potensi dan bakat yang ada pada siswa lain dengan bermacam macam bidang.

Sementara itu, Ketua Garis Milang, Tri Astin Saputra Himpunan Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup Garis Milang pelaksanaan lomba panjat tebing, selain dalam rangka diesnatalis juga merupakan ajang pencarian bibit atlit khususnya di bidang panjat tebing.

” Untuk pemenang nanti akan kita rekrut untuk pelatihan di Federasi Panjat Tebing Indonesia Lahat untuk calon atlit,” sampainya. ( Ali/fr )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Senin, 30-Maret-2020 - 11:09

TANJUNG PINANG MERAPI BARAT LAWAN VIRUS CORONA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater