Desa Muaratandi Di Terjang Banjir

Jumat, 7-Februari-2020, 11:56


MUARATANDI – Diguyur hujan Desa Muaratandi Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Masyarakat tetap waspada akan ketinggian air saat ini yang bisa menyebabkan banjir yang lebih besar, Jumat, (07/02/20)

Kepala Desa Muaratandi Jonizar, Mengatakan akibat curah hujan yang tidak berhenti dari malam hingga siang ini, mengakibatkan Desa Kami tergenang, ketinggian air mencapai 30 sampai 50 senti meter, bahkan air juga suda masuk kedalam rumah warga.

Saya juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada, mengingat curah masih berpontensi tinggi, ketinggian air bisa meningkat dan bisa menyebabkan banjir.

Untuk saat ini warga Desa Muaratandi belum ada kerugian sama sekli, dipastikan masih dalam keadaan baik-baik saja”,Katanya

Lanjut Jon, Dalam waktu dekat ini saya akan mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama membersikan selokan-selokan yang tersumbat.

Sampai berita ini diturunkan masyarakat Desa Muaratandi tetap siaga 1, curah hujan samapi saat ini belem berhenti potensi banjir kapan saja bisa terjadi.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater