Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

KAMMI CABANG LAHAT SALURKAN BANTUAN TAHAP IV UNTUK BANJIR DI DESA LUBUK TUBA

Selasa, 21-Januari-2020, 22:57


PESEKSU – Pasca terjadinya banjir bandang di Kikim Area, Desa Lubuk Tuba Kecamatan Peseksu Kabupaten Lahat, banyak menuai perhatian dari kalangan OKP, salah satunya KAMMI kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir.
Bantuan Har ini berupa ambal dan alat-alat masjid lainnya yang merupakan donasi dari masyarakat Kota Palembang melalui KAMMI Komisariat UIN Raden Fatah Palembang, Selasa, (21/01/20)

Fikri dan Hisyam perwakilan KAMMI UIN Palembang yang langsung datang ke lokasi banjir mengatakan, bahwa dengan bantuan ini semoga berkah untuk masyarakat yang terkena banjir bandang. Bantun ini adalah bentuk perhatian KAMMI terhadap masyarakt yang terkena banjir, KAMMI UIN Palembang dan KAMMI Cabang Lahat turut ber-empati atas terjidanya banjir bandang ini.

Alhamdulillah hari ini kami bisa langsung bertemu dengan warga Lubuk Tuba semoga bisa menambah tali silaturahmi dan bantuan yang diberikan bisa berkah untuk keluarga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Tim KAMMI sempat mengalami kendala yaitu mobilnya terjebak di jalan berlumpur. Namun beruntung masyarakat Lubuk Tuba langsung sigap membantu sehingga perjalanan berlanjut dengan aman dan lancar.

“Total sudah tahap ke IV pendistribusian bantuan dari KAMMI untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lahat. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.
Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat.

Untuk kedepannya semoga tidak terjadi lagi bencana seperti ini,” pungkas Dedi Ariyanto Ketua Umum KAMMI Kabupaten Lahat.

(TAHRIM)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Rabu, 08-April-2020 - 19:59

Masuk ke Kusada, Pendatang Wajib Lapor

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater