Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

GAWAT, ORMAS PEMUDA PANCASILA PALEMBANG DAN LAHAT SERBU STRONGKENG CAFE

Minggu, 19-Januari-2020, 21:00


LAHAT – Setelah memberikan bantuan ke para korban bencana banjir didesa gunung kembang kecamatan kikim timur kabupaten lahat, ketua mpc pemuda pancasila kabupaten lahat bung tanhar efendi beserta rombongan mengajak bung Nursyamsu m. a. h. iding dan pasukannya selaku ketua mpc pemuda pancasila kota palembang seruduk strongkeng cafe.

” konon katanya distrongkeng cafe ini ada yang asik asik seloroh tanhar efendi. itulah kenapa kita setelah dari desa gunung kembang saya ajak saudara kita ketua mpc pp palembang dan rekan rekan ngopi serambi menikmati suasana malam hari tepian sungai lematang ” ujarnya.

bung tanhar efendi selaku ketua mpc pemuda pancasila kabupaten lahat mewakili masyarakat lahat menyampaikai apresiasi dan ungkapan terimakasih yang dalam kepada rekan rekan pemuda pancasila kota palembang atas bantuan moril dan materil yang telah diberikan kepada para korban bencana banjir didesa gunung kembang. ” setelah sebelumnya mpc kota pagar alam, mpc lubuk linggau hari ini mpc kota palembang memberikan bantuannya untuk para korban banjir. kami sangat terharu dan berterimakasih atas bantuan yang telah saudara saudara berikan semoga ini semua semakin mempereratkan persaudaraaan diantara kita hanya Allah swt lah yang bisa membalas kebaikan dan keperdulian saudara saudara sekalian “ujarnya.

hal senada disampaikan oleh ketua mpc kota palembang, ” kami sangat prihatin dan berduka cita atas cobaan yang saudara saudara kita dilahat alami tapi yakinlah bahwa Allah maha menyayangi umatnya. yakinlah ada hikmah dari kejadian ini. begitu kita mendapatlkan kabar dari bung tanhar terkait musibah ini, kami langsung bergerak dan alhamdulillah hari ini kami bisa ke desa gunung kembang. semoga apa yang telah kita berikan tadi bermanafaat bagi saudara saudara kita disana. inilah kita ormas pemuda pancasila kita tidak saudara tapi kita lebih dari saudara.

sekalian disini saya menghimbau kepada mpc dikabupaten kota lainnya agar segera bergerak membantu saudara saudara kita dilahat. tegas nursyamsu

(IRUL)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 23:59

PERUMNAS 1 LAHAT SEMPROT DISINFEKTAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater