Meskipun Menuai Pro dan Kontra Jembatan Bering jaya Sudah Bisa di Lalui

Rabu, 15-Januari-2020, 19:28


LAHATONLINE, Beringin Jaya – jembatan penghubung desa beringin jaya dan desa keban jaya maupun beringin jangut saat ini sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kades Beringin Jangut Erwin Mengatakan jembatan yang dulu pernah terbengkalai kini sudah mulai bisa di lalui meskipun pembangunan jembatan ini penuh dengan pro dan kontra, tapi selaku kepala desa beringin jangut sangat merasa bermenfaat dengan selesainya pembangun jembatan, karna ini merupakan akses penghubung satu satunya ke desa beringin jangut dan aktivitas warga bisa lancar tanpa harus melintasi sungai.

” Kita sangat beterima kasi meskipun pembangunan jembatan ini penuh konflik, selaku perwakilan masyarakat sangat senang pembangunan ini selesai karna masyarakat tidak keselitan lagi apa bila ingin keluar desa karna tida perlu melintasi sungai” paparnya,Rabu (15/1).

Sementara itu kepala desa beringin jangut ibrahim menuturkan dari awal masyarakat mengharapkan jembatan ini cepat selesai karna jembatan penghubung ke dua desa yang ada di kikim selatan juga merupakan akses masyarakat beringin jaya untuk berkebun.

” masyarakat sekarang ini tidak sulit lagi untuk mengakut hasil kelapa sawit, dan hasil perkebunan lainya dan tidak perlu melintasi sungai, tetapi kami mengharapkan kalau bisa jalan menuju desa beringin jangut dan krban jaya diperbaiki karna jalan tersebut masih belum tersentuh pembangun” pangkasnya (ical/ Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater