Sudah Teruji, Marles dan Gimin Jabat Pjs Kades Tanjung Agung dan Padang

Selasa, 14-Januari-2020, 17:24


LAHAT ONLINE, KARANG AGUNG – Bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung, Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung melantik dua Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) sekaligus, Selasa (14/1).

Kedua Pjs Kades tersebut di antaranya, Marles Yuniardi SKom MM (Sekretaris Camat) sebagai Pjs Kades Tanjung Agung dan Gimin SE (Kasi Pemerintahan) sebagai Pjs Kades Padang.

Kegiatan ini sendiri di hadiri seluruh Pegawai Kantor Camat Pagar Gunung, Kades se Kecamatan Pagar Gunung beseta perangkat, Polsek Pulau Pinang, Koramil 07/ Pulau Pinang.

Dalam sambutannya, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengatakan penunjukan keduanya sebagai Kades sudah melalui pertimbangan pertimbangan yang matang, terlebih mereka sudah teruji di bidang pemerintahan.

“Kami berharap kedua Pjs Kades yang baru di lantik, dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan kami percaya akan hal itu, karena mereka sudah berpengalaman di bidang tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Kades Tanjung Agung, Marles Yuniardi SKom MM, di damping Pjs Kades Padang, Gimin SE mengaku siap mengemban amanah tersebut sampai desa yang mereka pimpin melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Insyaallah amanah yang kami emban ini akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya dan kami berharap, selama kami menjabat, Perangkat Desa dan BPD dapat membantu kami,” katanya. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Minggu, 23-Februari-2020 - 21:29

Desa Batu Rusa Perbaiki Aliran Air

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TENGAH - Sabtu, 22-Februari-2020 - 17:21

Lomba Desa, Sungai Laru Wakili Kikim Tengah

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Jumat, 21-Februari-2020 - 22:05

Satres Narkoba Polres Lahat Ciduk Dopi Pemuja Shabu

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Jumat, 21-Februari-2020 - 18:52

SINGAPURE RUTIN LAKSANAKAN POSYANDU

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 21-Februari-2020 - 16:07

PH Tersangka PT BUMA Angkat Bicara

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 20-Februari-2020 - 18:14

Camat kikim selatan lantik pjs kades Pulau beringin

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater