Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Grand Opening D’Len Cafe n Resto, Menambah Warna Kuliner Bergengsi di Kabupaten Lahat

Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Senin, 13-Januari-2020, 23:59


Lahat – Malam ini, Senin (13/01) D’Len Resto n Cafe secara resmi dibuka. Sebagai wujud syukur dan mencari keberkahan dalam usaha ini, pihak manajemen D’Len Cafe n Resto mengadakan tasyakuran, dengan turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat beserta istri, Ketua DPRD Lahat, Ketua TP PKK 4 Lawang, SKPD 4 Lawang, serta anggota DPRD dari Lahat dan 4 Lawang.

Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang dengan didampingi Wakil Bupati, H. Haryanto selain mengucapkan selamat atas dibukanya D’Len Cafe n Resto, turut tersampaikan pujian atas kelezatan menu yang disuguhkan malam ini. Karena memang, dalam kesempatan ini para undangan yang hadir juga diperkenankan mencicipi berbagai sajian yang ada di D’Len Cafe n Resto.

“Kami mengucapkan selamat atas dibukanya usaha D’Len Cafe n Resto. Semoga menjadi tempat ngumpul dan musyawarah yang menghasilkan kebaikan. Kami turut mendoakan agar usahanya semakin maju dan sukses di Kabupaten Lahat. Tadi kita sudah mencicipi sajian di sini. Baik makanan dan minuman, khususnya kopi semuanya enak,” ucap Bupati Lahat Cik Ujang.

Pujian juga datang dari Komandan Kodim 0405 Lahat, Letkol Kav. Sungudi, SH., MH. Menurutnya sajiannya sangat enak terlebih es kopi yang menurutnya sangat nikmat.

“Pertama kami ucapkan selamat atas Grand Opening D’Lens Cafe n Resto. Semoga menjadi wisata kuliner yang dapat mengundang para wisatawan untuk datang ke Kabupaten Lahat. Saya sama istri tadi sudah mencicipi menunya dan sangat enak sekali. Terlebih es kopinya, sungguh nikmat sekali,” ujar Letkol Kav. Sungudi dengan didampingi sang istri.

Memang, nama D’Len di Kabupaten Lahat identik dengan nama salon kecantikan yang dikelola oleh orang yang sama yakni usaha dari Leni Marlinda, A. Md dan suami Darli, SH yang beralamat di Jalan RA Latief, Simpang 3 Talang Kapuk, Kodim Lama Kabupaten Lahat. Namun, sang owner ingin meluaskan usahanya juga di bidang kuliner. Dari itu, pada Grand Opening D’Len Resto n Cafe juga dirayakan Ulang Tahun D’Len Salon yang ke 10 tahun.

Saat dibincangi, owner D’Len Leni Marlinda dengan didampingi suaminya Darli, mengatakan ide dibukanya usaha D’Len Cafe n Resto karena melihat kebutuhan masyarakat dari semua lapisan yang semakin hari menjadikan tempat nongkrong untuk mempererat silaturahmi.

“Dari itu kami tercetus untuk membuat sebuah Cafe dan Resto yang di-setting senyaman mungkin dan bisa memfasilitasi semua kalangan. Baik anak muda, pegawai, pemerintah, maupun juga seluruh elemen masyarakat. Di D’Len Cafe n Resto juga disediakan tempat karaoke, wahana bermain anak, dan teras juga kita desain sebagai tempat bersantai,” ungkap Leni Marlinda.

Terkait menu, ada banyak disediakan di D’Len Resto n Cafe. Baik dari makanan berat dan juga makanan ringan. Termasuk yang cukup populer, yakni es kopi daerah seperti Kopi 4 Lawang dan Kopi Lahat.

Ditambahkan oleh Darli, dari semua menu D’Len Cafe n Resto harganya tidak akan memberatkan. Sengaja mereka membuat desain dan suasana yang elegan, tetapi harganya akan dibuat pas-pasan.

“Kita inginnya, memang memprioritaskan kenyamanan dari para pelanggan. Justru tidak hanya dalam fasilitas, akan tetapi juga dari harga menu. Mungkin orang akan melihat dari luar D’Len merupakan sebuah cafe dan resto yang mewah, tetapi saat dinikmati harganya tetap rendah. Ini semua kami hadirkan untuk kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Juga agar semua kalangan masyarakat dapat menikmati, tanpa terkecuali,” ungkap Darli.

Nah, tunggu apalagi. Tentunya sangat menarik sekali dan begitu menggugah untuk hadir menikmati semua varian yang ada di D’Len Resto n Cafe. Nyaman dan lezat dangan harga bersahabat, hanya ada di D’Len Resto n Cafe.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Jumat, 18-September-2020 - 19:12

Desa Jati Bagikan BLT Dana Desa Tahap V dan VI

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 18-September-2020 - 19:12

Lubuk Sepang Bagikan BLT Dana Desa Tahap Akhir

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 18-September-2020 - 17:47

Camat Mulak Sebingkai Lantik Pegawai Eslon IV

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 18-September-2020 - 17:29

Desa Talang Berangin Lakukan Titik Nol

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 18-September-2020 - 16:49

Pemdes Talang Berangin, Bagikan BLT-DD & 1000 Masker

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI SELATAN - Jumat, 18-September-2020 - 16:03

PT Energi Era Mandiri Buka Jalan Kebun Warga Terbis

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 17-September-2020 - 20:42

PASIEN COVID-19 DI LAHAT TERUS MELONJAK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater