Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

KAMMI Salurkan Bantuan Tahap II Banjir Bandang Lahat

Selasa, 14-Januari-2020, 11:05


LahatOnline.Com, Lahat – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kembali menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir bandang untuk tahap kedua. (13/01/2020)

Bantuan tahap II ini diserahkan untuk Kecamatan Gumay Talang, Desa Gunung Kembang dan Desa Lubuk Tuba Kec Pseksu. Bantuan berupa alat-alat sekolah, sembako dan pakaian layak.

Rendo Yandika kader KAMMI Lahat menjelaskan bahwa bantuan tahap II ini adalah donasi dari masyarakat Baturaja, Belitang dan sekitarnya.

“Bantuan tahap II ini dari masyarakat Baturaja, Belitang dan sekitarnya yang diamanahkan kepada PD KAMMI OKU Raya,” jelasnya.

Sementara itu Dedi Ariyanto Ketua KAMMI Lahat mengatakan bahwa bantuan dari KAMMI untuk banjir bandang ini masih akan berlanjut.

“Banyak masyarakat yang menitipkan bantuannya kepada KAMMI. Kami masih akan terus survey langsung ke lapangan di daerah-daerah terdampar untuk mengetahui kebutuhan mereka. KAMMI akan kembali menyalurkan bantuan tahap III dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, rombongan KAMMI datang langsung ke beberapa Desa dan terakhir di Desa Lubuk Tuba Kec Pseksu. Mereka membawa dua mobil, satu dari KAMMI Lahat dan satu dari KAMMI OKU Raya. Dalam perjalanan ke Lubuk Tuba, mobil sempat terjebak lumpur. Namun berhasil lewat dan menuju ke Lubuk Tuba. KAMMI disambut langsung oleh masyarakat Lubuk Tuba dengan antusias.

Sukurman kepala Desa Lubuk Tuba mengucapkan terimakasih atas bantuan KAMMI dan berharap agar bisa bermanfaat untuk masyarakat di Desanya. ( Dias )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KOTA AGUNG - Minggu, 29-Maret-2020 - 13:50

Polisi Semprot Desinfektan Pemukiman Warga

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater