Almuni Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat Angkatan XVII Salurkan Bantuan Bencana Alam

Senin, 13-Januari-2020, 18:13


LahatOnline.Com, Lahat – Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat Angkatan XVII perduli bencana banjir bandang yang melanda di berbagai daerah dalam Kabupaten Lahat.

Ikatan Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Serelo Lahat Angkatan XVII telah menyalurkan bantuan kemanusiaan di Kabupaten Lahat tepat nya Kelurahan Kota Negara dan Desa Tanjung Aur Kecamatan Gumay Ulu.

Rombongan yg di ketuai oleh Rohim, SE bersama Sukarti Depati, Marni dan Desi mewakili alumni Angkatan XVII yang berada di luar kota seperti Muara Enim, Pagar Alam, Empat Lawang dan juga dari pulau Jawa.

” Kami membatu korban bencana alam yang banyak masyarakat belum mengetahui sehingga kami langsung terjun ke lapangan, dan ada korban kebakaran di Gumay Ulu juga kita beri bantuan, kasihan korban yang kena banjir sawah nya hancur kami sangat prihatin ” ucap Rohim kepada media ini, Senin 13 Januari 2029.

Walau kita ketahui bersama bahwa kelurahan Kota Negara yang dipimpin oleh Rohim yang ikut terkena bencana banjir bandang, namun ia juga masih peduli dengan wilayah lain yang terkena bencana alam.

” ini lah yang bisa kami persembahkan ke masyarakat yang terkena musibah ” Ujar ibu Sukarti.

Ikut dalam kegiatan ini Ibu Marni, Ibu Desi, kades Tanjung Aur, H Zulkarnain dan Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan karna bantuan – bantuan seperti itu sangat di butuhkan oleh masyarakat yang terkena musibah. Kemungkinan bantuan ini akan berlanjut ke lokasi – lokasi terkena bencana lain nya. Dan semoga ikatan silaturahmi kami khusus nya Pasca Sarjana Ang XVII tetap terjalin dengan Kegiatan – kegiatan sosial seprti ini ” Ucap ibu Marni.

Sementarai itu, Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos mewakili warganya yang terkena Musibah Kebakaran mengucapkan terima kasih banya untuk para donatur. ( Dias )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater