SIGAP KELILINGI AREA BANJIR, PEBRONI DIANGGAP LAYAKNYA BUPATI

Sabtu, 11-Januari-2020, 18:46


LAHAT ONLINE, GUNUNG KEMBANG – Banjir bandang di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang merendam beberapa desa di respon dengan cepat oleh Pemetintah Kecamatan Kikim Timur, Kamis (9/1).

Bersama dengan tripika kecamatan dan tim penanggulangan bencana, Camat Kikim Timur, Pebroni SE MM bersama sang istri tercinta langsung terjun kelapangan tanpa pikir panjang dengan menggunakan perahu karet bersama para relawan.

Kesigapan Camat Kikim Timur ini direspon positif oleh korban banjir. Mereka menganggap bahwa Camat Kikim Timur saat itu layaknya seorang Bupati Lahat, yang sigap dan melihat langsung masyarakat yang terkena bencana banjir.

“Kami bangga dengan camat kami, beliau rela basah basahan melihat warganya yang kena musibah banjir. Saat itu, kami menganggap beliau adalah Bupati kami, karena kesigapannya melihat lokasi banjir di berbagai desa,” ujar masyarakat sekitar, Iki.

Tak hanya terjun langsung ke lokasi banjir, Pebroni dan sang istri juga turut memberikan bantuan ke masyarakat yang terkena dampak banjir dan melalui facebook pribadinya, dirinya menjelaskan desa desa yang terkena dampak banjir dan bantuan yang sangat dibutuhkan korban banjir.

“Mohon bantuan adik, sanak, kundang, kance dan rekan rekan atas musibah banjir di Kecamatan Kikim Timur yang merendam 11 desa. Pada saat ini sangat dibutuhkan pakaian anak anak sekolah, buku, baju dan lain lain,” katanya di postingan fb. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater