JALAN MENUJU DESA PERBATASAN KIKIM SELATAN MEMPIRHATINKAN

Rabu, 8-Januari-2020, 20:48


LAHATONLINE, Beringin Jangut – Selain wilayah desa beringin jangut diperbatas empat lawang akses menuju deda beringin jangut sangat meperhatinkan dengan kondisi Tanah Kuning dan sulit untuk di Lalui oleh warga desa beringin jangut dan keban jaya kecamatan Kikim Selatan.

Kades Beringin Jangut Erwin Mengatakan selaku pemerintah desa yang mewakili masyarakat beringin jangut mengharapkan atas perbaikan jalan menuju desa beringin jangut, apa bila tidak di lakukan pengerasan jalan maupun pengaspalan masyarakat ketika musim hujan begini masyarakat sulit untuk keluar desa.

” kami mengharapakan dari pihak pemda Kabupaten Lahat maupun provensi untuk bisa mendengarkan keluhan masyrakat yang berada paling ujung dikecamatan Kikim selatan ini, selain akses menuju desa sulit harus menyeberangi sungai masyarakatpun harus merasakan akses jalan yang begitu jelek, ” pangkasnya, Rabu (8/1).

Sementara itu salah satu warga desa beringin jangut rudi mengatakan kondisi begitu sudah kami rasakan berpuluh tahun lamanya dari pemerintahan terdahulu dan sekarang tak ada perbaikan jalan maupun insfaktruktur untuk menghidupkan wilyah desa yang berada diperbatasan.

” Sebenarnya kami ini sudah kecewa dengan pemerintah kebanyakan hanya menjadi janji politik saja ketika terpilih seperti kacang lupa kulit, dan kami sebagai masyarakat hanya bisa bergotong royong serta pasrah dengan keadaan yang kami alami, tetapi dalam lubuk hati kami selaku masyarakat berharap akses jalan kami ini untuk diperbaiki” katanya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater