DIACARA ORGEN TUNGGAL DI TERTAP, YANSYAH TEWAS LIMA TUSUKAN

Selasa, 7-Januari-2020, 16:20


LAHAT ONLINE, TERTAP – Seorang pemuda yang sedang nonton Orgen Tunggal (OT) di Desa Tertap Kecamatan Jarai tewas, setelah menerima 5 liang tusukan dari pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, tindak pidana pembunuhan atau penganiayaan tersebut terjadi di jalan lintas di Desa Tertap Kecamatan Jarai.

“Pada pukul 01:30 WIB, Yansyah (23), yang tercatat sebagai warga Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, ia bersama kelompoknya menemui kelompok pelaku. Namun ada warga hendak mencegah terjadi perkelahian, namun tak di indahkan. Akhirnya kedua kelompok cekcok dan terjadilah perkelahian. Saat berkelahi, pelaku yang diketahui menggunakan jaket kuning mengeluarkan Sajam, dan menusuk Yansyah beberapa kali,” kata dia, (07/01).

Lanjut Hendri, saksi yang mengetahui kejadian tersebur langsung membawa Yansyah yang terjatuh setelah ditusuk, sehingga langsung membawa korban ke Puskesmas Jarai.

“Namun tiba di Puskesmas Jarai nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban mengalami luka serius pada 5 tusukan, yakni 3 lubang dibagian perut sebelah kiri, 1 lubang dibagian pundak sebelah kanan dan 1 lubang dibawah ketiak sebelah kanan,” tutur dia.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan tekait motif tetjadinya perkelahian sehingga menawaskan seorang pemuda, dan mencari tahu identitas pelaku. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater