Hari Ini, Pegawai Kantor Camat Mulak Sebingkai Tempati Kantor Baru

Senin, 6-Januari-2020, 22:25


LAHAT ONLINE, MULAK SEBINGKAI – Setelah selesai dikerjakan secara sepenuhnya, hari ini, Senin (6/1) pegawai Kantor Camat Mulak Sebingkai sudah menempati kantor camat baru yang letaknya tak jauh dengan kantor camat yang lama.

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini Kantor Camat Mulak Sebingkai yang merupakan kecamatan baru statusnya masih numpang di tempat warga Desa Keban Agung.

Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM mengatakan bahwa penggunaan kantor camat yang baru ini di situasi yang pas, karena kantor camat yang lama masih tidak memungkinkan untuk digunakan karena diterjang banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

“Di saat duka menyelimuti kita, pasca bencana banjir bandang. Kita harus masih mensyukiri, karena sekarang kita sudah bisa menempati kantor camat yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Erlambang menuturkan meski pun bangunan kantor camat sudah bisa ditempati, peralatan kantor masih seadanya, mengingat hampir semua isi kantor camat hanyut dan rusak saat di terjang banjir.

“Insyaallah kedepan kebutuhan kantor camat akan kita lengkapi, namun yang terpenting, hari ini Kantor Camat Mulak Sebingkai siap melayani masyarakat Mulak Sebingkai,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Desa (Kades) Mulak Sebingkai, Wasrianto mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru bagi seluruh pegawai Kantor Camat Mulak Sebingkai.

“Letaknya luas dan strategis dan di pastikan jauh dari ancaman banjir. Dengan adanya kantor camat baru ini, semoga kedepan Kecamatan Mulak Sebingkai lebih maju,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater