KECAMATAN KIMBAR ADAKAN RAPAT AKHIR TAHUN

Selasa, 31-Desember-2019, 23:59


LAHATONLINE,Saung Naga – Kecamatan Kikim Barat Menggelar Rapat Koordinasi yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Kikim Barat

Plt Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM Mengatakan rapat kordinasi diselangarakan untuk mebahas Pengamanan Malam Tahun Baru,dan Evaluasi RAPBDesa Tahun Anggara 2020. Pemerintah Kecamatan Kikim Barat bersinergi dengan Muspika Kecamatan Kikim Barat untuk mengamankan malam pergantian tahun atau menyambut tahun baru, diharapkan kepada semua perbekel ikut serta nantinya dalam pengamanan malam pergantian tahun baru di desa nya masing-masing.

” saya berharap untuk kepala desa agar bisa menghimbau kepada masyarakat agar menjaga ke tentraman saat pergantian tahun baru jangan sampai ada tindakan kejahatan maupun kegiatan yang bisa menimbulkan keributan di masyarakat” pangkasnya, Selasa (31/12).

Sementara itu forum kades kecamatan Kikim Barat Bostandi SE mengatakan sebagai kepala desa selalu berkordinasi dengan pihak ke amanan,seblumnya juga sudah memberikan himbauan kepada setiap masyarakat desa agar tidak terlalu hiporia untuk meperingati pergantian tahun.

” selain mennagapi tingkat kemanan yang ada didesa kita hari ini juga membahas rencana atau racangan untuk tahun 2020 agar bisa tercapai Kikim Barat Yang Madani Maju dan Bercahaya Untuk menjadi kecamatan Yang Unggul disegala Bidang”pangkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater