Viral, Bangunan Jalan Setapak Desa Lubuk Selo Diprotes

BPD Tidak Merespon Keluhan Masyarakat

Minggu, 29-Desember-2019, 10:57


LAHAT ONLINE, Lubuk Selo – Bangunan yang ada di Desa Lubuk Selo, berupa jalan setapak Dusun 1 dan Dusun 2, menuju area pemakanan di protes oleh masyarakat, Minggu (29/12).

Salah satu masyarakat, Ahmad Yaumal bahkan memposting bangunan jalan setapak tersebut. Menurutnya, dirinya sudah meminta BPD Lubuk Selo untuk menindak lanjuti bangunan tersebut.

“Siapa yang bertanggung jawab atas bangunan ini, namun BPD belum merespon untuk menampung aspirasi masyarakat. Kalau di borong, tentu ini tanggung jawab pemborong, dalam sistem arisan bergilir. PKK Desa dan Pengawas, serta Bendahara harusnya turun tangan, mengajukan pembenahan lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Yaumal menuturkan bahwa kalau bangunan yang ada di desa seperti ini terus, desa kita tidak akan maju dan hal tersebut sudah ia sampaikan ke BPD.

“Apa yang saya lihat di lapangan sangat miris, karena tak akan sampai satu tahun bangunan tersebut akan hancur. Karena belum sampai 4 bulan, bangunan sudah seperti ini. Maaf bukan untuk saling mencelakai, tapi ini kenyataan yang aku lihat,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, banguan jalan setapak sudah Viral dan di tanggapi beragam oleh para netizen, salah satunya, Hendri Nakau. “Bagus adukan itu, sepertinya 1:2. 1 sak semen, 2 truk pasir,” katanya.

Netizen lainnya, Iwan Regest pun turut berkomentar. “Waw, bagus sekali jalan setapak itu, tapi kalau umurnya sudah 20 tahun,” tuturnya.

Karena itu, terkait hal tersebut, BPD Lubuk Selo harus tegas menanggapi bangunan jalan setapak tersebut, jangan seolah olah diam, seperti ada permainan antara BPD dan yang membangun jalan setapak itu. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater