SUNGAI PANGI MELUAP, MASYARAKAT NEKAT SEBARANGI SUNGAI

Kamis, 19-Desember-2019, 19:27


LAHATONLINE,BERINGIN JAYA – Masyarakat Beringin Jangut dan Keban Jaya kecamatan kikim selatan harus menyembarangi sungai untuk keluar desa dikarnakan kondisi jembatan Beringin Jaya yang merupakan akses masyarakat sampai saat ini belum selesai untuk di bangun.

Kades beringin jangut Erwin Mengatakan masyarakat beringin jangut untuk berpergian ke luar desa harus menyebarangi sungai apa lagi ketika aliran sungai membesar saat ini masyarakat harus mengeluarkan uang untuk menyebarangi sungai.

” aliran sungai besar seperti ini kita harus mengeluarkan uang dan memberanikan diri untuk menyebarangi sungai dengan ban maupun perahu untuk itu kami selaku pemerintah desa mewakili masyarakat mengharapkan secepat mungkin untuk menyelesaikan jebatan beringin jaya yang merupakan akses satu satunya masyarakat beringin jangut” pangkasnya, Kamis (19/12)

Sementara itu Rahmat Mengatakan Akibat tidak adanya jembatan, jika air sungai meluap seluruh warga desa tidak bisa keluar. Mereka tidak berani menanggung risiko hanyut saat menyeberangi sungai. “Kalau air naik, kami hanya berdiam saja di rumah sambil berharap permukaan sungai cepat surut,” kata Rahmat katanya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater