MTSS FATHUL HUDA TERIMA BANTUAN LAPTOP DAN PROYEKTOR DARI KEMENAG

Rabu, 18-Desember-2019, 19:25


LAHAT ONLINE, LAWANGAGUNG LAMA – MTSS Fathul Huda Desa Lawangagung Lama Kecamatan Muarapayang, mendapat bantuan 4 buah laptop dan 1 buah proyektor.

Kepala MTSS Fathul Huda Murti Yuliriani S Ag mengatakan, pihaknya mendapat bantuan tersebut dari Kemenag Pusat, melalui KSKK yang diberikan Kemenag Sumsel.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut telah kami terima dengan baik. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan akan kemajuan telnologi di dalam pendidikan, yang nantinya akan dimanfaatkan guru dan TU,” kata dia, Rabu (18/12).

Sementara itu, Ketua Yayasan Fathul Huda Hairullah Zazili S Ag MM menuturkan, bantuan tersebut akan sangat berguna bagi sekolah, guru dapat menerapkan sistem pendidikan yang disampaikan melalui teknologi.

“Kalau ada proyektor, guru akan lebih mudah dalam menyampaikan materi. Sekarang jaman sudah canggih, materi pun sudah dikemas dalam berbagai konsep, yang bertujuan untuk meningkatkan daya paham siswa, dan penyerapan pembelajaran disekolah,” tutur dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Oktober-2021 - 21:27

BANGUN GAPURA UNTUK MEMPERELOK MASJID AL HIDAYAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater