Puskesmas Perangai Gelar Monev

Selasa, 17-Desember-2019, 19:36


LAHAT ONLINE, PERANGAI – Untuk menghetahui tolak ukur keberhasilan Puskesmas disuatu daerah, maka dilaksanakan Monitoring diseluruh program yang ada di Puskesmas tersebut.

Monitoring, pengendalian, evaluasi, yang di dalamnya termasuk penilaian kinerja organisasi dan pelaporan merupakan suatu fungsi manajemen yang harus menjadi pendukung kompetensi seorang manajer kesehatan. Monitoring, pengendalian, dan evaluasi diperlukan untuk mengetahui dan menjamin kemajuan suatu program atau kegiatan pelayanan, dan untuk menilai hasil akhir dari suatu program ataupun kegiatan pelayanan.

Puskesmas Perangai pada hari ini, Selasa 17/12 menggelar Monev, dihadiri oleh Tim Dinkes Pemkab Lahat diwakili, hadir pada Monev tersebut dihadiri seluruh Staf dan pemegang Program di UPT Puskesmas Perangai.

Gunaidi S,Sos disela kegiatan kepada Awak Media menjelaskan ” diadakan Monev bertujuan monev untuk menghetahui kegiatan program pada Puskesmas. Dengan adanya Monev diharapkan menuju perbaikan program di Puskesmas Perangai ini, ” ujarnya.( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater