Pembangunan Masjid An- Nur Desa Talang Akar Merapi Selatan Harapkan Donatur

Selasa, 17-Desember-2019, 18:05


LAHAT ONLINE, TALANG AKAR – Masjid Taqwa merupakan sarana Ibadah di dua Desa, yakni Desa Talang Akar dan Desa Tanjung Menang Kecamatan Merapi Selatan. Karena tidak memungkinkan lagi menampung jumlah Jamaah yang cukup banyak.

Atas dasar dari rembukan masyarakat Desa Talang Akar maka, alhamdulilah berkat kerja sama penduduk Desa akhirnya kita bisa membangun Masjid An- Nur Desa Talang Akar. Peletakan batu pertama oleh Ir Hudson Arpan selaku Tokoh masyarakat di Merapi Area sekaligus Donatur, bantu Besi behel, Pasir, Bata, atap, pelapon dan lantai beliau siap ujar Mirdian selaku Kades Desa Talang Akar Kecamatan Merapi Selatan kepada Awak Media di lokasi pembangunan Masjid An- Nur berukuran 12 × 10 Meter persegi.

Menurut beliau Mssjid Takwa kita sudah tidak memungkinkan lagi karena selama ini sebagai sarana Ibadah dua Desa yang bersebelahan yaitu Desa Tanjung Menang. Selama ini bila Salat Id atau Salat Tarawih tidak mencukupi. Untuk itulah kami usulkan dibangun Masjid yang kami beri nama An-Nur Alhamdulilah berkat donatur Ir Hudson Arpan mendapat respon dan hari Sabtu kemaren sudah peletakan batu pertama, ” tandas Kades Talang Akar.

Beliau juga berharap kepada donatur lainnya untuk mensumbangsi atas bantuannya untuk pembangunan Masjid ini harap Kades. (DIAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater